Lampung Banget!

Blog Wisata dan Budaya Lampung

CURUP PATEN | WISATA ALAM LAMPUNG UTARA

Curup Paten | Hello para Travellovers di daerah Lampung maupun luar Lampung!, saat ini saya akan memposting artikel mengenai objek wisata yang berada di daerah Kabupaten Lampung Utara, ada apa kira-kira? Langsung aja sedot gan...

Untuk saat ini saya akan memberikan informasi mengenai Air Terjun Curup Paten, Air Terjun Curup Paten berada di Desa Suka Menanti, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Akses untuk menuju ke Air Terjun tersebut cukup mudah, dikatakan mudah karena untuk menuju ke sana dapat menggunakan kendaraan beroda empat, dan jaraknya hanya berkisar 40 Km dari Kota Bumi.

Meskipun Air Terjun ini adalah jenis wisata alam, namun pemerintah setempat sudah mengelolanya dengan baik, sehingga fasilitas-fasilitas tertentu sudah dibangun, seperti tempat bilas, mushola, dan juga kantin untuk mengisi perut yang lapar. Di lokasi ini para travellovers juga dapat menikmati keindahan alam yang epic tentunya, ditambah dengan udara dengan kandungan oksigen yang lebih banyak, sehingga menjadikan sistem pernafasan menjadi bagus, tubuh menjadi rileks, dan pikiran terasa nyaman, air terjun Curup Paten memiliki tiga tingkatan air terjun, sehingga menjadikan pemandangannya tidak monotone, wisata ini biasanya ramai pengunjung pada hari libur ataupun weekend, tempat ini cocok digunakan untuk rekreasi keluarga, tempat untuk mencari teman, pacar, pacar teman, yah apapun lah asal halal, hehe.


Wisata Alam Air Terjun Curup Paten Bukit Kemuning Lampung Utara
 http://wisata-llampung.blogspot.com/2012/12/curup-paten.html#
Nah itu gan gambarnya, maaf resolusinya kecil jadi nampak kurang jelas, kalau mau jelas ya silahkan saja anda mengunjungi langsung tempat tersebut, hehe. Oke silahkan anda menikmati kunjungannya, dan silahkan susun rencana jika ingin berlibur ke Air Terjun Curup Paten, dan tentunya saya menitipkan salam hangat untuk Bumi Pertiwi Lampung di sana. Nikmatilah kunjungan anda!!

-Lampung punya cerita-




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CURUP PATEN | WISATA ALAM LAMPUNG UTARA"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top